Kamis, 07 Juni 2012

DIARYKOE

GW CERITA ..hmh...kehidupan ku mengalir begitu cepat sehingga aku tersadar sekarang aku bukanlah anak kecil lagi yang harus terus menerus di atur oleh mama..aku rindu mama, meski sulit aku mengungkapnya langsung. tapi tiap kali aku mendengar suara mama di telepon, aku merasakan sebuah tekanan dalam hati ku, dan kenangan masa lalu akan muncul perlahan, tapi segera aku lenyapkan. aku tak ingin terlihat cengeng.

setelah aku memutuskan untuk kuliah di kota pelajar ini, aku tahu harus ada perubahan besar dalam diriku. aku tahu aku harus menjadi seseorang yang berguna nantinya bagi masa depanku. aku berjanji pada diriku sendiri untuk serius belajar dan menekuni bidang ini. hufh...meskipun bisa di bilang gak mudah, tapi aku akan berusaha.

yah, rutinitas sebagai anak kos pun aku jalani. nyari makan sendiri, nyuci baju, pokokna semua serba sendiri dan mesti mengatur diri sendiri. sepi juga sih, tapi untungnya aku selalu di temani oleh Pipi (panggilan untuk laptop ku). yah, sendiri itu enak juga. aku suka sendiri dan menyendiri. tapi bukan berarti aku tak bisa bersosialisasi. itu hanya masalah waktu. dan selanjutnya aku harus bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan kampus ku yang lumayan memusingkan.

salah satu hobby ku adalah mengamati. aku suka sekali mengamati tingkah laku orang lain. aku sering terdiam dan menonton lingkungan sekitarku. bagi ku menyenangkan seperti menonton sinetron di TV. tapi yang ini live, dan itu lebih menyenangkan.

yah selanjutnya, aku sekarang tengah menjalani rutinitas ku sebagai anak kos yang berusaha untuk mandiri. dan ingin sekali meminta maaf kepada mama dan ayah karena aku telah merepotkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar